oleh

Jubir Gustu Haltim Minta Diganti, Mengaku Kesulitan Rillis Data

MABA,MSC-Juru Bicara Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Penanganan C0vid-19 Kabupaten Halmahera Timur, Jarana Marsaoly siap digantikan, dengan alasan Kesulitan mengkonfirmasi perkembangan kinerja tim gugus di Haltim. Ini menyusul adanya Kritikan yang disampaikan oleh LSM IFAS, terkait kinjera Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Haltim.

Jarana mengaku, sejauh ini untuk menginformasi setiap perkembangan Covdi-19 Haltim, pihaknya masih kesulitan dengan data perkembangan covid-19 yang ditangani langsung oleh masing-masing bidang dan akan dipublis, sehingga itu semuanya perlu saling koordinasi.

“Kami dari tim Humas dan Pusdalop Covid  sedikit kesulitan data tim covid karena data tidak masuk ke kami bagian Humas,”katanya selaku Jubir Gustu Haltim.

Kepala Dinas informasi Komunikasi (Infokom) Haltim itu juga sepakat kalau Jubir Covid-19 Haltim, digantikan dengan yang lain, semisalnya dari Dinas Kesahatan. Sebab kata dia,  mereka yang mengelolah data perekmbangan Covid-19 Haltim.

“Saya sebenarnya sepakat kalau ganti juru bicara, karena orang lain kelolah data orang lain yang bicara,” pungkasnya.

Terkait dengan informasi satu warga yang terkonfirmasi positiv Covid-19, Jarana mengaku, setalah hasilnya keluar kemarin sore, malamnya sudah dikirimkan rilis ke salah satu wartawan, hanya saja sampai sekarang berita belum ditayangkan.

”Dari malam saya sudah rilis dan dikirm surat hasil positif tapi sampe sekarang belum naik beritanya, alasannya mau konfirmasi dengan kadis kesehatan,”akunya menutup.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed