oleh

Gugus Provinsi Salurkan Bantuan ke 380 Orang Pasien di Kota Ternate

TERNATE,MSC-Sebanyak 380 paket bantuan kebutuhan pokok diberikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara kepada 380 pasien Covid-19 asal kota Ternate.

Bantuan tersebut diserhakan Sekertaris Gustu Malut, Samsudin A. Kadir kepada Gustu Kota Ternate yang diterima oleh Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD) Koat Ternate, Arif Gani, bertempat di media center Posko Sahid Hotel, Jumat (16/5/2020) malam.

Sebanyak 38o paket diberikan kepada keluarga dari 288 OTG,  34 ODP,  3 PDP,  48 positif, 6 Sembuh serta  1 pasien meninggal dunia. Bantuan per paket terdiri dari, 20 Kg beras,  2 Kg  Gula Pasir,  1 rak telur/1 kg ikan teri,  2 kg Minyak Kelapa,  1 Kg Bawang Merah, 1 Kg Bawang putih dan 1 dos mie instant.

Samsudin pada kesempatan itu mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada seluruh pasien di kota Ternate baik sementara karantina maupun pasien yang sudah sembuh.

“Sejak awal sudah dipikirkan akan tetapi baru dapat diberikan karena masih ada beberapa hal yang disiapkan, oleh karena itu sudah mulai diberikan kepada Pemkot Tikep yang diterima Walikota dan langsung diserahkan pak Gubernur,”katanya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed