oleh

Wanita Hamil Muda Asal Manado Meninggal Dunia di Ruang Isolasi Pasien Covid-19

TERNATE,MSC-Salah satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID-19 meninggal dunia di ruang isolasi RSUD Chasan Boesoirie, Jumat (22/5/2020) sekitar pukul 14.40 waktu setempat.

PDP yang masuk rumah sakit pada Jumat itu juga beberapa saat meninggal dunia dikabarkan sementara mengandung. Wanita muda berinisial OT usia 26 tahun tercatat berasal dari Tuminting kota Manado Sulawesi Utara.

Hanya saja hingga berita ini diterbitkan alamat domisili almarhumah di Ternate belum diperoleh. “Masih rampungkan datanya dan asal dan alamat pasien,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kota Ternate dr. Muhammad Sagaf, Jumat (22/5/2020) sore.

Sedangkan juru bicara Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara, dr.Alwia Assagaf dikonfirmasi melalui grup WA media center belum memberikan keterangan.  

Untuk proses pemakaman, Pemkot Ternate melalui gugus tugas telah menyiapkan prosesnya. “Kami sedang mempersiapkan proses pemakaman,”ungkap Arif Gani, Kepala Operasional Gugus Tugas Kota Ternate yang juga Kalak BPBD.

Data yang diperoleh malutsatu.com menyebutkan, berdasarkan keterangan dokter Handoko yang melakukan pemeriksaan pasein tersebut meninggal sekitar pukul 14.40 di ruang isolasi RSUD Chasan Bosoirie Ternate pada Jumat (22/5/2020). (red)

Bagikan

Komentar

News Feed