oleh

Walikota Tikep Langsung Jalani Perawatan di RSUD Chasan Bosoirie

TERNATE,MSC-Walikota Tidore Kepulauan, Capt Ali Ibrahim, Senin (25/5/2020) sore   dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoirie, Ternate oleh sejumlah petugas menunggunakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD).

Dengana menggunakan speed boat, tiba di pelabuhan Residen Ternate sekitar pukul 16. 38 langsung dijemput mobil ambulance milik RSUD CB dengan protap Covid-19. Turun dari speed boat walikota sempat berjalan menaikin dermaga, akan tetapi di atas dermaga menuju mobil ambulance walikota menggunakan ranjang (tempat Tidur) milik ambulance RSUD CB.

Orang nomor satu di Pemkot Tidore Kepulauan itu, terlihat memilih duduk diatas ranjang yang didorong beberapa petugas menggunakan APD, bahkan walikota dibantu dengan alat pernapasan (tabung oksigen) sejak dari atas speed boat.

Sebelumnya informasi yang diperoleh, Walikota Capt. Ali Ibrahim telah melakukan pemeriksaan Rapid Test pekan kemarin dengan hasil non reaktif. Masuk RSUD Sossioa sejak Senin pagi, akan tetapi belum diperoleh keterangan resmi sakit yang diderita Capt.Ali Ibrahim.

Saat ini walikota Tikep langsung dirawat di RSUD Chsan Bosoirie, pihak Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara belum memberikan pernyataan resmi terkait dengan dirujuknya walikota Tikep.

Sejumlah warga yang sempat berkumpul di jembatan residen Ternate, memberikan doa

Sebelumnya Pemerintah Kota Tikep juga berduka dengan meninggalnya Sekretaris Daerah Tikep, Asrul Sani Soleman. Almarhum meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Bosoirie Ternate, Sabtu dini hari (23/5/2020) setelah menjalani perawatan di RSUD Soasio dan langsung dirujuk ke Ternate. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed