oleh

Yusup Sunya Dilantik Sebagai “Ternate Tiga”

TERNATE,MSC-Posisi “Ternate Tiga” sudah terisi setelah Walikota Ternate, Burhan Abdurrahman di aula kantor Walikota, Jumat (29/5) pagi tadi, melantik dan mengambil sumpah kepada DR Yusup Sunya sebagai Sekrtetaris Daerah Kota Ternate, prosesi pelantikan tetap menjanlankan protokol kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19.

Walikota Burhan Abdurahman berharap sebagai sekda baru dilantik bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawab, dengan didukung semua pimpinan OPD lingkup Kota Ternate.

Termasuk dukungan kepada Sekda dalam menjalankan tugas dewasa ini kita sedang mengalami bencana non alam covid-19,  yang tidak lain sebagai bentuk pengabdian terhadap bangsa dan negara, terutama masyarakat Kota Ternate.

Oleh karena itu, lanjut Burhan Abdurahman pejabat baru dilantikan harus berkerja dengan  semua pihak, dan memainkan peran dan mengerakan semua SDM yang ada sehingga masyarakat bisa terselamatkan dengan penyebaran Covid-19.

“Saya juga ucapan terimakasih kepada mantan Pj wali kota, Thamrin Alwi bersama istri yang sudah bekerja sepenuh waktu, walaupun selama enam bulan mendampingi saya pj  mampu memberikan yang terbaik, sementara bagi sekda baru tentunya memiliki Pengalaman dan pendidikan telah diikuti mampu mengkoordinasikan dinas dalam lingkungan Ternate sehingga tugas bisa berjalan dengan lancar,”tutur walikota.

Seusai dilantik, Yusup Sunya mengatakan kesiapannya untuk membantu walikota dan wakil walikota Ternate, dalam pemerintahan tentunya termasuk dalam menangani wabah Covid-19 agar dapat terselesaikan dengan baik.

“Mudah-mudahan kehadiran saya bisa membantu dalam menyukseskan program yang sudah ada. Terutama kita saat menghadapi wabah Covid-19,”katanya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed