oleh

Enam Pasien Covid-19 Sembuh Telah Dipulangkan

TERNATE- Enam pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh, Sabtu (30/5/2020) lalu telah diizinkan pulang dan berkumpul dengan keluarga. Enam pasien positif Covid-19, diperbolehkan pulang, Ahad (31/5/2020) kemarin. Sebelumnya, mereka menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoirie dan di lokasi karantina Sahid Bela Hotel.

“Keenam pasien yang sembuh sudah pulang dan dijemput Gugus Tugas Covid-19 masing-masing,” Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Malut, dr. Alwia Assagaf kepada wartawan, Ahad (31/5/2020).

Pasien sembuh, pasien 15 atas nama Kilab Husen (45), jenis kelamin laki-laki dari Halmahera Barat, pasien 19 atas nama  M. Ahmad Djabar (55) jenis kelamin laki-laki dari Tidore Kepulauan.

Selanjutnya, pasien 26 atas nama, A. Rahman Wahab (19) laki2, Tidore Kepulauan, pasien 42 atas nama Latif Ibrahim (64), jenis kelamin laki-laki, berasal dari Kelurahan Kalumpang, Kota Ternate. Pasien sebelumnya dirujuk dari RS Dharma Ibu ke Rumah Sakit Chasan Boesoirie (RSCB), merupakan kasus transmisi lokal (Tidak jelas sumber penularan).

Sedangkan pasien 70 atas nama Rio Andika Teapon (17), alamat (Skep) Salahudin, Kota Ternate dan pasien 71 atas nama Suratmi Amin (37), jenis kelamin perempuan, alamat (Skep) Salahudin, Kota Ternate. “Kami berharap masyarakat dapat menerima mereka, karena mereka yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19,” katanya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed