oleh

HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Maba Selatan Bagikan 1 Ton Beras ke Warga

MABA,MSC-Dalam rangkay menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, Kepolisian Sektor (Polsek) Maba Selatan, kabupaten Halmahera Timur menyalurkan 1 ton beras unutk warga terdampak Covdi-19.

Kapolsek Maba Selatan, IPDA M. Toha Alhadar mengatakan, pembagian beras kepada warga diberikan melalui pemerintah kecamatan setempat itu, tidak lain bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan  bansos ini juga merupakan kegiatan mendekati hari ulang tahun Polri ke 74, apalagi saat ini masyarakat sangat merasakan dampak yang sangat signifikan karena Covid-19 maka dari itu Polri terus berkometmen untuk meringankan beban masyarakat,”kata Toha kepada malutsatu.com, Selasa (23/6/2020).

Penyerahan sembako berupa beras itu melalui pihak pemerintah Kecamatan Maba Selatan, kemudian akan dibagikan 9 (sembilan) desa yakni, desa Gotowasi, desa Loleolamo, desa Peteley, desa Waci, desa Momole, desa Kasuba, desa Bicoli, desa Sil dan desa Sowoli Kecamatan Maba Selatan dan akan dipantau langsung oleh anggota Babinkamtibmas setempat.

Dikatakan, bantuan sosial beras dari Mabes Polri sebanyak 1 ton itu  dengan tujuan untuk membantu beban masyarakat kurang mampu akibat dari pandemi Covid ini sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga tetap  mentaati  protokol kesehatan.

Pemberian sembako dilaksanakan di Polsek Maba Selatan, dan dihadiri langsung Camat Maba Selatan Muhtar Hi. Muhammad, Kanit Reskrim Polsek Maba Selatan Bripka Yasin Sahupala, Kanit Binmas Bripka Cahyadi, Kades Bicoli Muhamad A. Fauto.

Serta  perwakilan 7 kepala Desa yaitu Kades Gotowasi Mujid Hajarat, anggota Bhabinkamtibmas Desa Kasuba Bripka Rustam Sapsuha, anggota Bhabinkamtibmas Desa Waci Bripka M. Saleh Abubakar, anggota TNI AD  Satgas Pam Rahwan Yon Armed, Serda Norman dan anggota Polsek Bripka Mohtar Lasut. (can).

Bagikan

Komentar

News Feed