oleh

Gustu Kelurahan Tanah Tinggi Jemput Pasien Pemain Bola di Ruang Isolasi

TERNATE,MSC-Lurah Tanah Tinggi sekaligus sebagai Ketua Gugus Kelurahan, Masud Adjan bersama pengurus Gugus lainnya pada Jumat (26/6/2020) menjemput Sahrudin Imam salah satu warga Tanah Tinggi, setelah dinyatakan sembuh Covid-19.

Sahrudin Imam merupakan pasien positif Covid-19 yang menjalani karatina sejak awal april 2020 lalu, salah satu Kluster Gowa. Sebelumnya yang bersangkutan bersama rekan-rekan lainnya melakukan aksi bermain sepak bola di ruang isolasi RSUD Chasan Bosoirie Ternate, yang sempat viral di berbagai media.

Lurah Tanah Tinggi Kecamatan Ternate Selatan, Maud Adjan saat menerima kepulangan warganya menyampaikan terima kasih atas dedikasi tim dokter dan perawat serta tim karatina di Sahid Hotel, yang telah bekerja selama proses penyembuhan pasien.

“Saya atas nama warga kelurahan Tanah Tinggi menyampaikan terima kasih kepada tim dokter, perawat serta tim karatina atas ketulusan hati dan sabar melayani salah satu warga kami yang mendapat cobaan dari Allah SWT,”ujar Masud.

Pada kesempata itu juga Masud menyampaikan, Sahrudin Imam adalah warga kelurahan Kasturian yang tinggal di Tanah Tinggi dan tercatat sebagai pasien asal Kelurahan Tanah Tinggi.

Oleh karena itu, sebagai Lurah mempersilahkan Sahrudin Imam untuk memilih tinggal di tempat kostnya di kelurahan Tanah Tinggi atau di Kelurahan Kasturian. “Kita persilahkan apakah mau tinggal di Kasturian atau Tanah Tinggi. Tapi masyarakat Tanah Tinggi sudah siap menanti kepulangan dan menerima apabila mau tetap tinggal di Tanah Tinggi,”kata Lurah Masud Adjan.

Selain isteri guberbur Maluku Utara dan Sahrudin Imam terdapat juga salah satu pasien sembuh atas nama Taufik Rahman yang merupakan warga asal Bitung Sulut tercatat sebagai karyawan di PT IWIP, pada Jumat (26/6/2020) juga diijinkan pulang karena telah sembuh.

“Setelah ini saya mau ke Bitung dulu, tetapi tak lama karena mau kembali tanda tangan kontrak dan masuk bekerja di PT IWIP,”kata Taufik saat bersama tim karatina Wilayah di Sahid Hotel. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed