oleh

Studio XXI Baru Akan Kembali Dibuka Bulan Juli

TERNATE,MSC-Jadwal beroperasinya kembali studio cinema XXI akan dilakukan secara nasional, dimana Cinema XXI akan kembali beroperasi pada bulan Juli mendatang setelah tutup sementara selama dua bulan akibat wabah corona (Covid-19).

Kepala Dinas Pariwisata Kota Ternate, Risal Marsaoly menjelaskan, untuk XXI itu karena aturannya nasional sehingga baru dibuka secara bersamaan di seluruh Indonesia termasuk kota Ternate pada bulan Juli.

“Manajemen XXI itu secara nasional akan dibuka pada bulan Juli nanti, termasuk yang ada di kota Ternate,” kara Risal Marsaoly kepada wartawan saat menghadiri penyerahan bantuan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, di Media Center Gustu Malut Sahid Hotel, Minggu (28/6/2020).

Risal menjelaskan, Cinema XXI telah memastikan akan mengikuti arahan pemerintah untuk kembali membuka operasional bioskopnya, akan menerapkan pemeriksaan suhu tubuh hingga penggunaan wajib masker bagi para pengunjung dan pekerja bioskop.

“Selain itu juga ada penerapan physical distancing, minimal 1 meter di seluruh lingkungan bioskop, termasuk di dalam studio,” kata Risal Marsaoly.

Untuk jumlah kapasitas penonton dalam studio, kata Risal Marsaoly dengan adanya pemberlakuan itu jumlah tiket yang dijual juga terbatas hanya 40 persen. “Jadi itu artinya di dalam ruang tempat duduk masing-masing studio itu dikasih jarak jauh,”katanya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed