oleh

Beringin Dipastikan Usman-Bassam di Pilkada Halmahera Selatan

LABUHA,MSC-Partai Golongan Karya (Golkar) telah melakukan penandatangan pakta integritas sejumlah calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Provinsi Maluku Utara. Salah satunya untuk kabupaten Halmahera Selatan, dimana partai berlambang pohon beringin akan menjatuhkan pilihan kepada pasangan Usman Sidik-Bassam Kasuba.

Setelah mengantongi rekomendasi PKB, PKS, PSI, Partai Demokrat, PAN, kini giliran Partai Golongan Karya (Golkar) dipastikan memberikan rekomendasi kepada Usman-Basam. 

Dukungan Golkar yang mengantongi 5 kursi di DPRD Halsel ini, dijadwalkan, Ahad (12/7/2020) besok, secara resmi akan memberikan rekomendasi kepada pasangan Usman – Bassam di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta.

Kepastian rekomendasi dari DPP Partai Golkar kepada Usman-Bassam, dibenarkan Calon Bupati Halsel, Usman Sidik saat dikonfirmasi, Sabtu (11/7/2020).

Ia mengatakan, penyerahan Surat Keputusan (SK) Partai Golongan Karya kepada dirinya akan dilakukan pada Minggu (12/7/2020). “Saya sudah terima undangan, Insya Allah besok pukul 14.00 WIB, penyerahan SK Partai Golkar akan diserahkan oleh Ketua umum, Airlangga Hartarto,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Pengarah Koalisi Usman-Bassam, DR Muhammad Kasuba, MA mengatakan, dirinya sangat merespon baik keputusan Partai Golongan Karya (Golkar) untuk bergabung dengan koalisi Usman-Bassam. “Alhamdulillah Golkar sudah bergabung dan menambah kekuatan pasangan Usman-Bassam di Pilkada Halsel tahun 2020,”tandasnya

Mantan Bupati Halsel dua periode ini, dengan bergabungnya Golkar maka akan dilakukan lounching pemasangan baliho logo Partai Golongan Karya (Golkar). “Jadi siap-siap besok sore, kita resmikan baliho Golkar lagi. Kita akan berkordinasi dengan DPD Golkar Halsel untuk dilakukan lounching pemasangan baliho,”katanya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed