oleh

Tim WASEV TNI-AD Monitoring Kerja TMMD Kecamatan Maba Tengah

MABA,MSC-Tim pengawas dan Evaluasi (WASEV) TNI Angkatan Darat (AD) melaksanakan monitoring kerja Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang laksanakan di Wayamli Kecamatan Maba Tengah  Kabupaten Halmahera Timur (Haltim).

Tim Wasev TNI AD Brigjen Fajar Setiawan menyampaikan kegiatan TMMD tersebut merupakan Program TNI yang mana bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mendukung pembangunan di desa baik berupa infrastruktur maupun pembangunan   karakter dalam bentuk edukasi.

Dikatakan, pembangunan infrastruktur berupa pembangunan saluran air, pembangunan gorong-gorong serta jalan setapak dalam Desa. Sementara untuk non fisik yaitu terkait dengan edukasi kepada warga terkait penanaman nilai-nilai kebangsaan.

“Ucapan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Haltim, atas suport dan kerjasamanya kepada kami sehingga kegiatan dapat berjalan lancar,”ujarnya pada Kamis (16/7/2020).

Kehadiran Brigjen di Buli juga didampingi Bupati Haltim Ir Muhdin, Ketua DPRD Haltim Djhon Nguraitdji, dan pejabat pemda lainnya serta seluruh anggota TMMD di kecamatan Maba. (can).

Bagikan

Komentar

News Feed