oleh

Askot PSSI Ternate Gelar Rapat Kerja II, Bahas Program Kerja

TERNATE,MSC-Asosiasi Kota (Askot) PSSI Ternate, Maluku Utara gelar Rapat Program Kerja II untuk Tahun 2021, termasuk membahasa pelaksanaan program 2020 yang belum terlaksana.

Rapat untuk membahas program kerja tahun 2021 dilaksanakan bertempat di Grand Majang Hotel Ternate yang dihadiri seluruh pengurus dan Komite Eksekutif (Exco) PSSI Ternate serta seluruh Pengurus Komite Askot PSSI Ternate, Sabtu (8/8/2020).

Ketua Askot PSSI Ternate, Muhdin Taha dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan Raker ini disamping untuk membahas Program Kerja Tahun 2021, juga membahas pelaksanaan program yang masih tertunda karena Pandemic Covid-19.

Selain itu, Muhdin Taha juga menyampaikan kegiatan yang telah dilakukan seperti kursus pealtih dan kursis wasit termasuk Eskom yang berlisensi Nasional,” ungkapnya.

Kemudian tambah Muhdin Taha, Askot juga melalui Badan Liga menyelenggarakan pertandingan di kalnagan Klub Sekolah Sepakbola (SSB) yang ada di seluruh Kota Ternate.

“Dan yang utama, kita akan menggulirkan Kompetisi Antar SSB dan juga mengikuti Kompetisi usia dini dengan target lolos untuk mengikuti Kompetisi ke tingkat nasional di tahun-tahun mendatang,” harapnya.

Muhdin Taha melaporkan selakigus meresmikan Asosiasi Pelatih, Asosiasi pemain dan Asosiasi Wasit. “Kita mantapkan stakeholder sepak bola dalam wadah asosiasi, kita bersatu membangun sepak bola bersama insan sepakbola di Ternate,”kata Alan sapaan akrab ketua Askot.

Tiga asosiasi yang dibentuk masing-masing diketuai oleh, Ikbal Alhadar sebagai ketua Asosiasi pelatih, H Malik Zamrun ketua Asosiasi Pemain dan Fahri ALbar sebagai ketua Asosiasi wasit. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed