oleh

Usman Optimis Kantongi B.1-KWK Partai Demokrat

TERNATE,MSC-Calon bupati Halmahera Selatan Usman Sidik mengaku telah mendapat diundang DPP Partai Demokrat untuk menerima B.1 KWK sebagai calon Bupati Halmahera Selatan pada Pilkada 2020.

“Insya Allah partai Demokrat kepada saya dan Bassam, saya sudah dikasih undangan untuk penyerahan B.1-KWK sebentara malam,”kata H Usman Sidik kepada wartawan usai menerima B.1-KWK di Hotel Grand Majang Ternate, Rabu (2/9/2020).

Terkait isu yang santer berkembang calon petaha Bahrain Kasuba yang akan mendapatkan rekomendasi Demokrat, Usman Sidik mengaku belum tau keputusan akhirnya seperti itu. Akan tetapi katanya, dirinya telah mendapat undangan dari DPP.

“Saya sudah dapat undangan, tapi nanti penyerahan B.1-KWK diwakili kepada orang saya di Jakarta,”kata Usman Sidik seraya menambahkan semua partai yang kini telah mendukungnya telah memberikan B.1-KWK hanya tertinggal partai Demokrat.

Dia mengaku tak menghadiri langsung undangan DPP Demokrat karena harus berada di Ternate dan Halsel untuk persiapan pendaftaran serta deklarasi di Halsel yang telah dijadwalkan koalisi beberapa partai pendukung.

Seperti diketahui ada 8 Partai Koalisi di Kabupaten Halmahera Selatan yang hingga kini masih tetap mendukung Calon Bupati Usman Sidik  dan Hasan Ali Bassam Kasuba sebagai calon Wakil Bupati di Pilkada Halmahera Selatan tahun 2020. Diantaranya, PAN, PSI, PDI-P, Golkar, Hanura, PKB, PKS, dan hanya Demokrat yang belum menyerahkan Form B.1 KWK. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed