oleh

Hari Pertama Merlisa-Judhi Daftar di KPU

TERNATE,MSC-Bakal pasangan Calon (Bapaslon) Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim (MAJU), Jumat (4/9/2020) resmi mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum KPUD kota Ternate sebagai pasangan calon (Paslon) yang akan maju pada Pilwako kota Ternate 2020.

Ribuan simpatisan paslon yang diusung oleh PDI-P, PBB, PAN, Partai Berkarya, PSI melakukan konvoi saat menuju ke KPU. Usai mendaftar kedua paslon bersama pengurus partai pengusung serta simpatisan menuju ke Taman Nukila untuk deklarasi.

Dalam orasi politik, calon walikota Ternate Merlisa Marsaoly memberikan apresiasi terhadap simpatisan yang ikut mengantarkan sejak dari kediamannya di kelurahan Akehuda hingga ke kantor KPU di kelurahan Tabona.

Mantan ketua DPRD Kota Ternate itu menyatakan, sejak dahulu kaum perempuan juga mampu tampil sebagai pemimpin. Untuk kota Ternate ada pemimpin perempuan yakni Boki Raihan Nukila.  

“Pemimpin kota Ternate dulu sudah ada perempuan yakni Boki Raihan Nukila, dan masih banyak pemimpin-pemimpin perempuan diluar sana yang memajukan kota-kotanya sendiri, kenapa kita tidak,” sebutnya.

Sementara itu calon wakil walikota, Judhi Taslim mengatakan, bukan hal baru kalau seorang perempuan menjadi pemimpin. Dan saat ini perempuan harus jadi pemimpin kota Ternate. “Dalam agama saja tidak ada larangan perempuan menjadi pemimpin,”katanya.

Untuk itu mantan kadiknas Kota Ternate optimis pasangan MAJU akan memenangkan pertarungan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate 2020. Judhi juga warg kota Ternate tetap memilih pasangan MAJU. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed