oleh

Pasangan TIVA Kemakmuran Ajak Pendukung Jaga Persaudaran dan Keamanan

MABA,MSC-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Thaib Djalaluddin dan Noverius Agustinus Bulango mengajak kepada seluruh pendukung dan simpatisannya agar tetap menjaga keamanan dan memperkuat hubungan kekeluargaan serta saling menghormati demi menciptakan suasana pilkada yang aman damai dan harmonis.

Ini disampaikan Pasangan dengan jargound TIVA Kemakmuran kepada sejumlah wartawan usai mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Haltim pada Jumat (4/9/2020). Selin itu juga hadir tiga Partai Pengusung yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Perindo dan PKS.

Bakal Calon Bupati Haltim Thaib Djalaluddin pada kesempatan itu juga menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya Bupati Haltim Ir.Muhdin yang merupakan calon petahana.

“Atas Nama keluarga Besar TIVA Kemakmuran, kami mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya saudara kami, kerabat kami Ir.Muhdin semoga Almarhum Husnul Khotimah,”ucapnya.

Terlepas dari Itu Haji Tono Saapaan Thaib Djalaluddin setelah berkasnya dinyatakan lengkap oleh KPU, pihaknya juga meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Haltim demi kelancaran tahapan pencalonan hingga tahapan penetapan pasangan calon oleh KPU.

Sementar itu bacalon Wakil bupati Noverius Agustinus Bulango menyampaikan, jika semua punya keinginan yang sama dalam mencalonkan diri sebagai calon Bupati Haltim  yakni membangun Haltim ke depan salah satunya adalah Tiva Kemakmuran.

“Semoga kami juga bisa melanjutkan semua program yang saat ini berjalan karna kami juga punya keinginan besar untu Membangun Negeri kita ini,” ujar Noverius. (can).

Bagikan

Komentar

News Feed