oleh

Usai Mendaftar di KPU, MHB-GAS Nyatakan Gas Full

TERNATE,MSC-Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Muhammad Hasan Bay dan Muhammad Asghar Saleh (MHB-GAS) yang diusung Partai Golongan Karya, Gerindra, Hanura dan partai Gelombang Rakyat, Sabtu (5/9/2020) mendaftar di KPU Kota Ternate.

Usai dinyatakan memenuhi syarat pendaftaran oleh KPU, kedua pasangan tersebut langsung melakukan konferensi pers di ruang media center KPU Kota Ternate. MHB mengatakan, setelah melakukan pendaftaran di KPU MHB-GAS harus tancap gas full dalam pemilihan Wali Kota Ternate pada 9 September 2020.

Mantan anggota DPRD Provinsi Maluku Utara itu mengatakan, dengan mengusung tagline Bersama Lebih Baik, semua kalangan harus terlibat dalam pembangunan kota Ternate.

Sebab Kota Ternate kata MHB, dihuni berbagai etnis, tetapi masih banyak juga persoalan di kota Ternate yang harus diselesaikan. “Kota ini multi etnis, kota ini juga masih banyak yang harus diselesaikan,”kata MHB.

MHB meyakini dirinya bersama Asgar harus mampu menyelesaikan sejumlah persoalan apalagi mendapat dukungan semua komponen masyarakat di Kota Ternate. “Saya dan Asghar harus mampu memecahkan masalah ini,” ungkapnya.

Terhadap rival politik mereka, MHB mengajak saling menjunjung tinggi ketentuan dan tauran dalam Pilkada terutama saling menghargai satu sama lain sehingga tidak saling menjelekkan satu sama lain.

“Dari empat bakal calon Walikota Ternate jika memenuhi syarat calon dan pencalonan maka jangan saling menjelekan antar satu sama lain, tetapi saling menawarkan program. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed