oleh

Pendukung dan Simpatisan Menanti Kedatangan BK-MS

LABUHA,MSC-Para simpatisan dan pendukung bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba-Muhlis Sangaji (BK-MS) saat ini berkumpul di kantor Partai Gerindra dan PKPI Halsel menanti kedatangan BH-MS.

Informasi bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba-Muhlis Sangaji (BK-MS) akan mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) pada Minggu (6/9/2020).

Dengan menggunakan truk besar dan puluhan mobil pick up, warga mulai berkonfoi sejak siang hari tadi. “Torang datang bakumpul karena mau jemput pa bupati yang akan mendaftar di KPU,”kata Hamid salah satu warga desa Marabose kepada wartawan, Minggu siang.

Sambil menunggu datangnya pasangan BK-MS yang dijadwalkan akan mendarat langsung dari jakarta dengan menggunakan pesawat jet akan langsung menuju Halsel dan mendarat di bandara Oesman Sadik, para pendukung petahana ini memainkan musik tradisional dan tarian daerah di depan kantor PKPI Halsel.

“Ini torang pe bentuk rasa syukur atas mendaftarnya pasangan BK-MS, saat saya dengar beliau mau mendaftar hari ini saya sampe manangis,” tambah Abdullah salah satu pendukung BK seraya berjanji akan mengawal sampai pendaftaran di KPU.

Walaupun hujan yang sempat mengguyur kota Labuha tapi tak sampai menyurutkan semangat pendukung pasangan BK-MS untuk terus berdatangan. (ko2)

Bagikan

Komentar

News Feed