oleh

Tauhid Soleman Diklaim Sebagai Keterwakilan Orang Ternate

TERNATE,MSC-Keterwakilan figur orang Ternate atau Gam Madihutu menjadi wacana besar yang dihembus pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate periode 2020-2024, M Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS).

Dalam orasi politik yang disampaikan Ketua DPC PKB Kota Ternate Muhajirin Bailussy mengatakan, calon walikota Ternate Tauhid Soleman adalah keterwakilan orang Ternate.

“Sampaikan kepada keluarga kalian semua, figur alternatif orang Ternate adalah Tauhid Soleman,”kata Muhajirin Bailussy pada orasi politik saat Deklarasi pasangan calon Tauhid Solemen-Jasri Usman bertempat di sekretraiat Garda Nasdem, Kelurahan Takoma Ternate beberapa saat menjelang pendaftaran pasangan TULUS ke KPU Kota Ternate, pada Minggu (6/9/2020).

Sementara itu Tauhid Soleman dalam pidato singkat mengatakan, jika kepercayaan warga Ternate kepada dirinya dengan Jasri Usman akan dijawab dengan bukti bukan dengan janji.

Sebab katanya, secara territorial dirinya sangat paham tentang Kota Ternate. Sehingga berpasangan dengan Jasri Usman yang merupakan politisi akan mampu membawa Kota Ternate yang lebih baik lagi.

“Secara terotorial saya sangat menguasai kota Ternate, sehingga kami akan mampu membawa Ternate lebih baik lagi,”katanya.

Usai melakukan pidato do depan ribuan pendukung, paslon dengan sebutan TULUS bersama pimpinan Partai politik pendukung menuju kantor KPU Kota Ternate untuk mendaftarkan diri dengan iring-iringan konvoi para pendukung dan simpatisan.

Bakal pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate M Tauhid Soleman dan Jasri Usman didukungan Partai Nasdem (3 kursi), PKB (4 kursi) serta partai Garuda yang merupakan partai non kursi di Parlemen Kalumata Puncak. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed