oleh

Hanya 3 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Terdaftar di KPU Haltim

MABA,MSC-Pelaksanaan Tahapan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim)  oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Haltim yang dimulai dari 4 – 6 September 2020 tepat pukul 00.00 terdapat  3 pasangan Calon yang mendaftar sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Haltim.

Ketua KPU Haltim Mamat Jalil menyampaikan ketiga pasangan tersebut diantaranya Bapaslon  Ir. Muhdin  dan Anjas Taher dengan partai Pengusung Partai Golkar, Partai Hanura, PKPI sert dan Nasdem,  Pasangan Thaib Djalaluddin dengan Noverius Agustinus Bulango dengan partai Pengusung Partai PAN,PKS dan Perindo. Sementara pasangan Moh Abdu Nasar bersama Azis Hajarat diusung oleh Partai PDIP, Gerinda serta partai Garuda.

Mamat mengatakan, KPU Haltim saat ini telah melakukan penelitian lebih lanjut berkas pasangan calon yang dimulai pada 6-12 September 2020. “Dan jika ada kekurangan dan ataupun kesalahan kami surati bapaslon kembali untuk melakukan perbaikan,”kata Mamat Jalil, Senin, (7/9/2020).

Lanjut dia, setelah melakukan Penelitian lebih lanjut Berkas bapaslon KPU Haltim akan melanjutkan dengan tahapan Pemeriksaan Kesehatan yang rencananya akan dilakukan di Rumah Sakit Umum Chasan Boesoeri Ternate provinsi  Maluku Utara.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed