oleh

11 Tim Ikut Kompetisi Liga U-15 Askot PSSI Ternate

TERNATE,MSC- Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Ternatr, Sutopo Abdullah saat pembukaan kompetisi Liga U-15 menyampaikan, Pemkot Ternate selalu mendukung berbagai kegiatan olah raga termasuk kompetisi sepak bola yang digelar Askot PSSI Ternate.

“Kompetisi ini akan kami gelar rutin setiap tahun, sehingga menjadi agenda resmi dan mampu menghasilkan pemain-pemain bagus dari Kota Ternate,” ujar Sutopo Abdullah saat membuka Liga U-15 di Stadion Gelora Kieraha, Rabu (9/9/2020).

Ketua Askot PSSI Ternate diwakili manajer U-15, Bahtiar Kader kompetisi Liga U-15 yang diikuti 11 tim berasal dari SSB Se-kota Ternate adalah ajang seleksi untuk para pemain yang akan mewakili Kota Ternate untuk berlaga di tingkat nasional.

Sehingga Bahtiar agar para pemain benar-benar memanfaatkan kesempatan yang mungkin tidak akan datang dua kali.  “Para Pemain agar dapat bermain secara maksimal serta dapat menorehkan perestasi terbaik khusnya di sektor sepak bola,”ungkap Bahtiar.

Sementara itu ketua KONI Kota Ternate, Lukman Poli memberikan apresiasi terhadap Askot PSSI Kota Ternate yang tanpa pamrih selalu menggerakan putaran kompetisi sehingga melahirkan para pesepakbola yang tangguh dan dapat mengharumkan nama daerah di kanca nasional.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada pengurus Askot PSSI yang selalu menjalankan putaran kompetisi dari berbagai tingkatan,”kata Ketua KONI Lukman Poli.

Program KONI, Ternate sebagai kota atlit yang dicanangkan sejak tahun 2019 lalu, sehingga tiada hari tanpa latihan, tiada bulan tanpa pertandingan.

Program ini akan terwujud jika dukungan penuh cabang olah raga salah satunya yang dilakukan Askot PSSI Ternate dengan menggelar berbagai kompetisi. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed