oleh

PGRI Kota Ternate Silaturahmi Bersama Asghar Saleh

TERNATE,MSC-Sosok calon Wakil Walikota Ternate Asghar Saleh bagi kalangan guru di Kota Ternate tak asing lagi. Selain mantan Ketua Komisi III DPRD yang membidangi pendidikan, Asghar Saleh juga sebagai ketua dewan pendidikan kota Ternate.

Pasa Sabtu (12/9/2020) Pengurus PGRI Kota Ternate bersilaturahmi ke kediaman calon Wakil Walikota Ternate Asghar Saleh di lingkungan Tanah Mesjid Kelufahan Kalumpang.  Kedatangan mereka dipimpin langsung Ketua PGRI Ternate Isman Do Idris.

Pada kesempatan ini,  Isman menuturkan rencana peringatan hari Guru dan HUT PGRI yang akan dilaksanakan dalam bentuk “Guru Bacarita” dengan mengundang semua kandidat calon Walikota dan Wakil Wakilnya. 

“Kita para Guru ingin mendengar visi para kandidat dalam mengelola dunia pendidikan” kata Isman.

Sebagai organisasi profesi, PGRI akan menyambangi semua kandidat untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang mereka hadir dalam acara “Guru Bacarita” yang akan dilaksanakan akhir bulan ini.

Kedatangan PGRI ke kediaman calon Wakil Walikota Asghar Saleh ini adalah kunjungan pertama. Asghar menyambut baik dan memastikan akan hadir dalam acara HUT PGRI.

“PGRI adalah mitra pemerintah dalam bidang pendidikan,  kontribusi guru sudah saatnya dihargai dengan mendorong pengembangan mutu guru sehingga berimplikasi pada peningkatan mutu pendidikan” tegas Asghar.

Asghar Saleh juga mendukung penuh ide “Guru Bacarita” bersama kandidat Walikota dan Wakil Walikota yang akan dilaksanakan oleh PGRI Kota Ternate dalam rangka memperingati HUT PGRI akhir bulan ini. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed