oleh

Pemuda Kelapa Pendek Dukung MHB-GASS di Pilwako Ternate

TERNATE,MSC-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, Muhammad Hasan Bay dan Asghar Saleh mulai tancap gas mengunjungi element taktis yang telah terbentuk dengan bertemu dengan Pemuda (Igo Podo) Lingkungan kelapa pendek Kelurahan Mangga Dua Utara, pada Sabtu 12 September 2020.

Pertemuan yang dihadiri oleh puluhan pemuda itu sekaligus menguatkan kembali komitmen memenangkan pasangan MHB-Gass pada pemilihan walikota dan wakil walikota Ternate pada 9 Desember di lingkungan tersebut.

Koordinator Pemuda kelapa pendek Sofyan Togubu mengatakan, pemuda kelapa pendek siap memenangkan Paslon MHB Gas di lingkungan kelapa pendek dengan alasan kedua figure memiliki tagline Bersama Lebih Baik.

Dagi Sofyan Togubu, Kota Ternate sebagai kota untuk semua orang telah dibangun sejak nenek moyang dahulu. Hal ini terlihat di Ternate ada Kampung Makassar, Kampung Palembang, Kampung China.

Ia juga memastikan akan mengadakan pertemuan yang lebih besar dengan melibatkan lebih banyak tokoh masyarakat di lingkungan tersebut. “Sehari dua kita menyesuaikan waktu bapak MHB untuk pertemuan dengan tim perempuan sementara dengan para pemuda dan tokoh masyarakat,” katanya.

Sebagai generasi muda, Sofyan berharap konsep pembangunan MHB-GASS juga harus berpihak kepada kalangan muda. “Kita juga butuh konsep pembangunan yang berpihak pada kaum muda,”pintah Sofyan Togubu. (adv)

Bagikan

Komentar

News Feed