oleh

Silaturahmi Warga Maluku Tenggara, MHB-GASS Ingatkan Falsafah Ain Ni Ain

TERNATE,MSC-Sambangi kelurahan Kayumerah,  calon Walikota Muhammad Hasan Bay dan calon Wakil Walikota Mohammad Asghar Saleh mengadakan silaturahmi bersama keluarga besar Maluku Tenggara.

MHB dihadapan puluhan ibu-ibu dan mahasiswa menegaskan komitmennya untuk membangun Ternate sebagai kota yang ramah bagi semua orang. “Tagline saya dan pa Asghar adalah bersama lebih baik, artinya kami akan mengajak semua orang di Ternate dari mana saja asalnya untuk bersama membangun Ternate” kata MHB.

Menurutnya,  jika bersama maka semua masalah akan mudahvl diselesaikan. Semuanya akan saling membantu untuk menjadikan Ternate lebih baik. “Dukungan dari basudara saya asal Maluku Tenggara ini jadi penyemangat bagi MHB Gas untuk terus tancap gas” tegasnya.

Calon Wakil Walikota Ternate Asghar Saleh bersama warga Maluku Tenggara

Sementara itu, sesepuh keluarga besar Maluku Tenggara,  H. Malik Madilis meminta seluruh masyarakat Maluku Tenggara di Ternate agar bekerja sama mendukung dan memenangkan pasangan MHB Gas.

“Saya berharap kepada pa Hasan dan adinda Asghar agar selalu jujur dan ikhlas berbuat untuk Ternate.  Harus berani bertindak sekiranya itu untuk kepentingan rakyat banyak.” kata Haji Malik.

Pada kesempatan itu,  calon Wakil Walikota Mohammad Asghar Saleh mengingatkan agar seluruh keluarga besar Maluku Tenggara menjaga persatuan dan tidak menyebar kebencian terhadap mereka yang berbeda pilihan politik.

“Ingat falsafah Ain Ni Ain.  Kita hidup selalu bersama yang lain.  Kita harus jadi warga Ternate yang saling menghargai sebagaimana nilai dasar adat se atorang,” kata Asghar. (adv)

Bagikan

Komentar

News Feed