oleh

Polres Haltim Salurkan Sembako dan Masker Peringati HUT Lantas Ke 65

MABA,MSC-Kepolisian Resort Halmahera Timur (Polres Haltim)melalui Satuan Lalu lintas (Satlantas) senin,(21/9/2020) bagikan sembako dan masker kepada warga dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun Polantas ke-65.

Kapolres Halmahera Timur Akbp Edy Sugiharto  menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian dari jajaran Satuan Lalu Lintas kepada masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu akibat  pandemi Covid-19 saat ini.

Pembagian sembako dan masker itu dibagikan langsung oleh Kapolres Haltim yang didampingi Waka Polres Haltim Kompol Muhammad Arif,  dan pejabat utama Polres Haltim  secara simbolis yang kemudian sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Maba, Maba Selatan dan Kecamatan Wasile  Kabupaten Halmahera Timur.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Haltim mengharapkan kegiatan pembagian sembako ini dapat membantu sesama masyarakat yang sangat membutuhkan  terlebih diutamakan masyarakat yang kurang mampu.

Menurutnya, pembagian sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu tidak harus dinilai dari jumlahnya akan tetapi bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid 19 (can).

Bagikan

Komentar

News Feed