oleh

Ubaid : Angka DUA Adalah Din-Ubaid-Anjas

MABA,MSC-Setelah mengikuti tahapan pengundian nomor urut yang diselenggarakan oleh KPU Haltim di Aula Kantor Bupati Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Haltim Ubaid Yakub-Anjas Taher mendapatkan Nomor Urut 2 .

Menanggapi angaka tersebut Calon Bupati Haltim, Drs. Ubaid Yakub menjelaskan mendapat nomor urut dua, angka ini adalah angka yang familiar dengan slogan lanjutkan, mendiang Almarhum Bupati Haltim.

“Sacara simbolik, saya boleh katakan hari ini dan saya memohon izin kepada almarhum Bupati Haltim, bahwa angka dua secara simbolik adalah, DIN-UBAID-ANJAS (DUA)”, ungkapnya di ruang media center Ubaid-Anjas. Kamis, 24/09/2020.

Senada dengan itu, Calon Wakil Bupati Anjas Taher memaknai angka dua itu bahwa kita harus melanjutkan dua periode yang mana telah di cita-citakan mendiang almarhum Bupati Haltim.

Sementara secara kondrat kata Ketua Golkar Haltim itu,  Tuhan itu menciptakan manusia itu berpasang-pasangan, oleh karena itu kalau cuman satu kurang (tidak lengkap) dan kalau tiga itu kelebihan karena dua itu juga adalah simbol kebahagiaan dan simboli kesejahteraan.

“Oleh karena itu kami sangat bersyukur mendapatkan nomor urut dua, muda-mudahan bisa mengantarkan saya dan calon Bupati bisa memenangkan pertarungan pada tanggal 9 Desember nanti”, pungkasnya.

Terpisah Ketua Tim Pemenang Ubaid-Anjas, Mursid Amalan menuturkan pelaksanaan pilkada di tahun 2020 tidak ada angka lain di tahun 2020 ini, angka yang ada dan selalu di sampaikan dalam ruang pertemuan itu adalah 2020.

Kemudian kata dia, Bahwa pilkada itu untuk memilih kepala daerah, kepala daerah merupakan penyelenggaraan pemerintahan daerah, penyelenggaraan pemerintahan itu terdiri atas dua yaitu satu Bupati dan yang kedua DPRD. “Jadi masih dalam nomor urut dua”, katanya.

Ditambahkannya, Bahwa di republik ini, tidak ada pilkada yang calon kepala daerah itu lakukan pendaftaran dua kali, hanya di Haltim. “Bahwa kami sudah mengajukan satu calon kemudian berhalangan tetap dan kami mengajukan calon kedua jadi nomor urut dua berkesesuaian dengan harapan kami”, tutup dia.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed