oleh

Darwis Gorontalo : FAM-SAH Untuk Sula Bahagia

SANANA,MSC-Pasca penetapan jadwal kampanye pasangan Calon Kepala Daerah oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut), pasangan calon mulai berkampanye sesuai jadwa dan zonanya masing-masing.

Kampanye tahun 2020 sangatlah berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena bertepatan dengan pandemi Covid-19 maka kampanye tahun ini dilakukan secara terbatas sesuai PKPU Tahun 2020.

Juru bicara bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Sula, Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Haji Saleh Marasabessy (FAM-SAH) Darwis Gorantalo mengatakan, kandidatnya akan melaksanakan kegiatan kampanye di Zona C yang terdiri dari 4 Kecamatan di Kepsul, yakni, Kecamatan Mangoli Tengah, Kecamatan Mangoli Utara, Kecamatan Mangoli Barat dan Kecamatan Mangoli Selatan.

Dawis juga menghimbau kepada seluruh tim dan simpatisan agar terus semangat bekerja dan sosialisasi visi dan misi serta program pasangan calon Fam-Sah kepada masyarakat, kita harus berikan pendidikan politik yang baik dan benar kepada masyarakat demi kemajuan daerah Kepsul ini ke depan yang lebih baik.

Dia juga menyampaikan bahwa “Senin besok, Paslon FAM-SAH akan melaksanakan kampanye perdana yang mulai dari Desa Jere, Desa Mangoli, Desa Waitulia dan Desa Capalulu, Kecamatan Mangoli Tengah,” kata Juru bicara (Jubir) FAM-SAH,” Kata Darwis, kepada awak media, Minggu sore (27/09/20).

Darwis yang juga pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara ini menambahkan, kampanye perdana akan fokus pada Visi dan Misi serta program pasangan calon FAM-SAH untuk Sula Bahagia, “Insya Allah besok kami fokus menyampaikan visi dan misi paslon Fam-Sah untuk Sula Bahagia,” Ungkap Darwis.

Kampanye perdana pada Senin besok akan berahir di Desa Capalulu, kemudian akan di lanjutkan pada besok hari dan seterusnya hingga selesai. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed