oleh

Kampanye di Kelurahan Kalumata dan Jati, MHB Sampaikan Tiga Program

TERNATE,MSC-Kampanye perdana pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay-Mohamad Asghar Saleh (MHB-GAS), Minggu (27/9/2020) di kecamatan Ternate Selatan.

Bertemua dengan para tokoh dan masyarakat serta para relawan maupun pengurus partai pengusung kelurahan Kalumata maupun di kelurahan Jati Ternate Selatan, MHB menyampaikan proram untuk kota Ternate jika mereka dipercayakan warga untuk memimpin Kota Ternate.

“Bila dipercayakan memimpin Kota Ternate, maka ada tiga program atau kebijakan yang akan saya kerjakan bersama Mohammad Asghar Saleh,” ungkap MHB.

Peningkatan mutu pendidikan khususnya Sumber Daya Manusia (SDM), pelayanan kesehatan serta pembangunan infrastruktur sebagai penopang pembangunan ekonomi kota Ternate.

Dikatakan, kota Ternate yang dihuni bermagai multi etnis harus mendapat pelayanan pemerintah secara merata. “Ternate tak saja dihuni warga Maluku Utara, akan tetapi hampir seluruh suku di Indonesia bermukim. Taceline Bersama Kita Bisa adalah semua jawaban pembanguna bersama seluruh warga Ternate berbagai etnis,”katanya.  

Selain itu kawasan di Kota Ternate akan dijadikan sebagai kawasan ekonomi baru tepatnya di reklamasi kelurahan Kalumata, sehingga pusat perekonomian tak bertumpuh pada kawasan-kawasan tertentu saja. (adv)

Bagikan

Komentar

News Feed