oleh

MHB Blusukan ke Rumah Warga di Kelurahan Kalumata

TERNATE,MSC-Hari pertama kampanye di kecamatan Ternate Selatan, tepatnya di Kelurahan Kalumata, calon walikota Ternate Muhammad Hasan Bay (MHB) melakukan blusukan ke rumah warga.

Seperti tak kehabisan energi, Muhammad Hasan Bay atau biasa disingkat MHB terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat. Kali ini, pada hari pertama masa kampanye, Minggu (27/9/2020) MHB bertemu dengan masyarakat di Kelurahan Kalumata, Ternate Selatan.

Di sini MHB berjalan kaki, melakukan blusukan dari rumah ke rumah, dari lorong ke lorong, untuk bertegur sapa dengan masyarakat. Mendengar masukan serta keluhan. Kedatangan MHB disambut hangat. Sejumlah warga bahkan meminta foto bersama.

Salah satu yang dikunjungi MHB adalah H. Dahlan Ibrahim, tokoh masyarakat yang begitu dihormati di Kalumata. Tangis H. Dahlan Ibrahim pecah tatkala bertemu dengan MHB. Sosok yang sudah bertahun-tahun berjuang melawan penyakitnya ini lantas menyampaikan keluh-kesahnya. Keduanya berbincang dengan begitu akrab.

MHB yang juga didampingi oleh sejumlah tokoh masyarakat Kalumata pun berkesempatan menyambangi sejumlah keluarga yang sedang berduka. “Alhamdulillah, dari blusukan ini MHB menjadi semakin dekat dengan masyarakat sehingga dukungan terhadap kami pun terus mengalir,”kata MHB.

Dengan blusukan ini, MHB ingin menunjukkan bahwa menjadi pemimpin tak lantas membuat jarak dengan masyarakat. Sebab untuk membangun Ternate, bersama akan selalu lebih baik. (adv)

Bagikan

Komentar

News Feed