oleh

Dimata Welhelmus, Ubaid-Anjas Layak Jadi Bupati Halmahera Timur

MABA,MSC-Mantan Bupati Halmahera Timur (Haltim) Periode 2005-2010 Welhelmus Tahalele menyatakan, selain selaku mantan bupati, maupun selaku kader serta tokoh masyarakat memberikan dukungan sekaligus memilih pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ubaid Yakub dan Anjas Taher pada pemilihan Kepala Daerah 9 Desember  mendatang.

Pernyataan Anggotan DPRD Aktif Provinsi Maluku Utara Dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu atas dasar dirinya selaku Kaders Parta yang mana harus tunduk dan patuh terhadap keputusan Partai juga atas dasar pertimbangan lainya yang membuat Welhelmus  menjatuhkan pilihannya kepada Pasangan Nomor Urut 2 tersebut.

Putra Daerah Haltim ini mengajak simpatisan dan pendukungnya untuk memenangkan pasagan calon Bupati dan Wakil Bupati Hi Ubaid Yakub-Anjas Taher (Ubaid-Anjas) pada Pilkada Haltim 9 Desember nanti.

“Saya  dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Malut karena Partai Hanura, oleh karena itu Pasangan Ubaid Anjas adalah tugas saya untuk memenangkannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Nanti,”tegas Emus Sapaan Welhelmus kepada wartawan, Senin (28/9/2020).

Menurut dia, selain tokoh masyarakat di Haltim juga mantan Bupati yang pernah memimpin Halmahera Timur, sehingga lebih tau karekater masyakat itu seperti apa akan tetapi apa yang menjasyarat dan penantian dari masyarakat akan dijawab oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Ubaid Anjas.

Lanjut dia, ada faktor yang membuat dia lebih memilih pasangan calon Ubaid-Anjas dibanding  pasangan calon TIVA dan Monas. “Saya suka dengan kesederhanaan dan karakter pasangan Ubaid-Anjas serta calon pemimpin yang low profile dan dekat dengan masyarakat,”ujarnya.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh pendukung dan simpatisan agar bersama-sama memilih pasangan nomor urut 2 Ubaid-Anjas. “Pasangan ini paling terbaik, maka saya mengajak kepada kita semua mari bersama-sama dengan saya untuk kita berjuang dan memenangkan pasangan Ubaid-Anjas. Dan muda-mudahan seperti saya kedepan memimpin negeri ini,” harapnya.

Bahkan penilaian dirinya selaku tokoh masyarakat dan sebagai orang tua, dirinya sudah dapat menilai bahwa pasangan Ubaid-Anjas sangat layak memimpin Haltim yang lebih baik kedepan. “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Haltim yang mendukung saya dari awal, agar mari kita sama-sama menilih serta mendukung nomor urut dua dan wajib kita menangkan di 9 Desember nanti,” ajak Emus.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed