oleh

Muhammadiyah Beri Dukungan Samsir Hamajen Jadi Ketua KNPI Halsel

TERNATE,MSC-Detik detik terakhir pendaftaran Calon Ketua KNPI pada musda ke VI periode 2020-2023 Mendatang. Ortom Muhammadiyah Resmi bulatkan dukungan kepada Samsir Hamajen mempertahankan jabatan plt ketua KNPI Halsel hingga di devenitifkan di periode 2020-2023 mendatang.

Hal ini ditandai dengan penyerahan rekomendasi dukungan DPD IMM Malut kepada Calon Ketua KNPI Halsel dipusatkan sekretariat bersama Muhamamdiyah Maluku Utara di Kelurahan Takoma kemarin.

Dimana penyerahan rekomendasi langsung dilakukan Ketua DPD IMM Malut Alfajri A Rahman didampingi Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhamamdiyah Malut Faujan A Pinang yang diterima langsung Samsir Hamajen sebagai calon ketua KNPI Halsel.

Alfajri A Rahman ketua DPD IMM Malut mengatakan bahwa IMM Malut merekomendasikan Samsir Hamajen sebagai Calon Ketua KNPI halsel. Mengingat Status IMM Bacan belum devenitif. Dengan di rekomendasikan Samsir maka dipastikan target menang dalam Musda KNPI nantinya.

“Kami DPD IMM Malut akan membangun komunikasi lintas Cipayung Provinsi Maluku Utara untuk memenangkan Samsir Hamajen pada Musda KNPI Halsel nantinya,”jelasnya

Sementara Ketua Wilayah Pemuda Muhamamdiyah Malut Faujan A Pinang menegaskan kepada seluruh orton Muhammadiyah dan Kaders Muhammadiyah di Halsel untuk memenangkan Samsir Hamajen di Musda KNPI. “Seluruh kaders Muhammadiyah wajib hukumnya memenangkan Samsir Hamajen di Musda KNPI Halsel ke VI ini,”jelas Faujan. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed