oleh

Yusuf Thalib : Tidak Benar Sekda Tak Berkantor Hampir Sebulan

TERNATE,MSC-Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Kabupaten Halmahera Timur Yusuf Thalib menepis pernyataan Ketua LSM Institute Faifiye Spasial (IFAS) Halmahera Timur, Maluku Utara, Ismit Abas Hatari terkait PLH Sekda tidak berkantor.

“Tidak benar kalau PLH Sekda hampir sebulan tidak berkantor,” kata Kabag Humas Yusuf Thalib ketika dihubungi malutsatu.com, Kamis malam (1/10/2020) melalui sambungan telepon.

Menurutnya, PLH sekda Haltim baru seminggu meninggalkan Haltim dikarenakan selain orang tuanya sakit juga ada tugas lain yang harus dilaksanakan, sehingga tidak benar Sekda hampir sebulan meninggalkan tugas.

Justru kata Yusuf, orang yang menyampaikan pernyataan tersebut yang sudah hampir sebulan tidak tinggal di Haltim. “Orang yang kase pernyataan ini tidak tinggal di Haltim hampir sebulan, bagaimana dia tau tentang keberadaan pak Sekda,”katanya.

Kabag Humas juga mengatakan, roda pemerintahan di Kabupaten Haltim masih tetap berjalan seperti apa adanya karena di jajaran Pemerintahan ada asisten. Sehingga kata Yusuf pelayanan pemerintahan tetap berjalan normal. “Kalau tidak ada sekda kana da asisten I dan asisten II, jadi tidak benar kalau pemerintahan tidak jalan,”sebutnya.

BACA : https://www.malutsatu.com/2020/10/01/hampir-sebulan-plh-sekda-haltim-tak-berkantor/

Seperti diberitakan seblumnya, Ketua LSM Institute Faifiye Spasial (IFAS) Halmahera Timur, Maluku Utara, Ismit Abas Hatari, sangat prihatin dengan kondisi pemerintahan saat ini di kabupaten Haltim, dikarenakan PLH Sekda sampai saat ini tak lagi bertugas di Haltim tetapi lebih memilih berkantor di Jakarta. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed