oleh

Didampingi Sang Ibu, Samsir Hamajen Mendaftar Calon Ketua KNPI Halsel

LABUHA,MSC-Pendaftaran Calon Ketua KNPI Halsel resmi ditutup pukul 00.00 Wit Minggu (4/10). Tercatat sebanyak lima orang yang mendaftar sebagai Calon Ketua KNPI Halsel periode 2020-2023 pada Musda VI KNPI Halsel. Samsir Hamajen merupakan pendaftar kelima yang diterima Stering Comite Panitia Musda KNPI Halsel.

Menariknya, Samsir Hamajen yang juga Plt Ketua KNPi Halsel itu didampingi ibu kandung Saifa Karim datang di sekretariat KNPi Halsel saat menyerahkan berkas pencalonan malam tadi (tadi malam) bersama Ketua Tim pemenang Sahmar M Zen.

Sementara Calon Ketua KNPI Halsel yang sebelumnya mendaftar yakni Pendaftar pertama Rizal Rahmadi, Pendaftar kedua M Qudri, Pendaftar Ketiga Ongky Nyong. Pendaftaran keempat M Irfan Djalil Sekretaris DPD KNPI Halsel dan pendaftaran kelima sebagai penutup yakni Samsir Hamajen. Berkas pencalonan Samsir Hamajen diterima langsung Anggota Stering Comite Safri Halifat didampingi Ketua Panitia Musda Samsir Ali Koda.

Samsir Hamajen mengatakan, sudah bulat maju sebagai calon Ketua KNPI karena di dukung Ortom Muhamamdiyah selain itu telah membangun komunikasi dengan OKP lainya dengan keinginan membangun Pemuda Halsel kedepan lebih berkarakter dan mandiri. “Mendaftar bersama dengan ibu, maka saya siap bertarung,”jelas Samsir

Sementara Ketua Stering Comite Supardi Abukader mengatakan, pendaftaran calon Ketua KNPI Halsel resmi ditutup. Dan sudah mendaftarkan diri dengan memasukan syarat calon sebanyak lima Calon yakni Rizal Rahmadi, M Qudri, Ongki Nyong, M Irfan Djalil dan Samsir Hamajen.

Perbaikan berkas dukungan dan rekomendasi Dukungan Pimpinan Kecamatan diperpanjang waktunya hingga pembukaan Musda nantinya. Saat ini, stering comite meminta tanggapan kelima Calon ketua KNPi yang sudah terdaftar.

“Pendaftaran resmi ditutup, perbaikan berkas syarat calon dan rekomendasikan dukungan kecamatan diperpanjang hingga pembukaan Musda KNPi Halsel nantinya. Sementata Ketua Panitia Musda KNPI Samsir Ali Koda mengatakan, kesiapan musda berupa atribut sudah terpasang disejumlah titik ibukota Halsel.

Dimana pembukaan Musda dipusatkan di Lapangan Babang. Saat ini panitia masih menunggu dukungan Musda dari Pemkab Halsel.”Untuk saat ini dukungan Musda dari Pemkab Halsel masih nihil,”jelas Samsir Ali Koda. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed