oleh

Berhasil Mendapat Simpati Rakyat, FAM-SAH Optimis Menang di Pilkada Sula

SANANA,MSC-Dalam setiap kampanye pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi. M. Saleh Marasabessy (Fam-Sah) banyak mendapat dukungan dan simpati warga.

Tak pelak, pasangan ini tetap optimis akan memenangkan pemilihan Bupati dan wakil bupati yang akan digelar pada 9 Desember nanti. Hal ini dibuktikan oleh Tim dan simpatisan Fam-Sah di Kabupaten Kepulauan Sula khususnya Desa Manaf, Desa Bega, Desa Fatiba, Waiman, Suamole dan Desa Waiboga  serta Desa Umaga Kecamatan Sulabesi Tengah.     

Tim kampanye Paslon FAM SAH, Ridwan Soamole dalam orasi politik meminta dukungan dan doa dari masyarakat untuk memenangkan FAH SAH. “Saya meminta Do’a dan dukungan dari seluruh keluarga dan basudara untuk memenangkan Fam-Sah di kepsul,”pintahnya.

Anggota DPRD Pulau Taliabu dua periode itu mengaku, dirinya tak berkampanye di Taliabu tetapi diminta berkampanye di Kepsul sehinga tidak perlu ragu memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi. Saleh Marasabessy.

Sementara itu Calon Bupati Kepsul Hj. Fifian Adeningsi Mus menghimbau kepada seluruh masyarakat baik yang hadir maupun di rumah agar terus berdoa sekaligus bekerja untuk memenangkan dirinya bersama Hi. Saleh Marasabessy di pilkada 9 Desember mendatang.

Mantan Kadis Sosial Pemda Kepsul yang biasa disapa Hj. Ningsi itu juga mengajak masyarakat agar terus meningkatkan nilai-nilai kekeluargaan, budaya dan keagamaan sesama di kepsul. “Pilihan politik di pilkada 2020 boleh berbeda tapi sudara tidak boleh dipisahkan,” sebutnya.

Ningsi mengaku sudah berkampanye keliling di semua desa di Pulau Mangoli dan Pulau Sulabesi, dukungan warga kepada dirinya sangat tinggi. Dia berharap dukungan ini tetap dipertahankan hingga masuk di bilik suara tanggal 9 Desember. “Tidak perlu ragu untuk memilih FAM SAH karena sudah dipastikan bahwa kami akan menang di Ppilkada 9 Desember mendatang. (ajam)

Bagikan

Komentar

News Feed