oleh

Pendeta Anton Piga Sebut Ubaid-Anjas Layak Pimpinan Haltim

MABA,MSC-Pendeta Anton Piga mengkalim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ubaid Yakub dan Ajas Taher layak menjadi pemimpin di Kabupaten Halmahera Timur. Hal itu disampaikan dalam orasi politik saat mendampingi pasangan nomor 2 itu di Empat Desa satu Dusun Kecamatan Maba Kabupaten Haltim pada Rabu, (21/10/2020).

Menurut Anton Piga, Haltim memiliki potensi sumber daya cukup besar baik sumber Daya Alam dan Sumber Daya manusianya, namun untuk mengelola sumber daya ini membutuhkan orang yang cerdas dan rama serta amanah. Dan kriteria itu kata mantan Ketua Sinode Maluku Utara ada pada pasangan Ubaid-Anjas.

“Dan bagi saya secara pribadi cerdas dan rama itu ada pada Ubaid-Anjas karena kepribadian mereka sangatlah sederhana, maka saya yakin mereka mampu membawa Haltim 5 tahun kedepan yang lebih baik, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat pada 9 Desember nanti pilih Ubaid-Anjas,”pinta Anton Piga.

Berdasarkan pemantauan wartawan, kedatangan paslon nomor urut 2 disetiap titik kampanye disambut meriah warga desa setempat dengan tarian cakalele, lalayon dan tide-tide sebagai bentuk penghormatan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Ubaid-Anjas dan rombanganya.

Sekedar diketahui paslon nomor urut 2 itu didampingi pengurus partai politik pengusung juga ikut didampingi Pdt Anton Piga dan Bupati Haltim pertama Welhelmus Tahalele dalam kegiatan kampanye. (can).

Bagikan

Komentar

News Feed