oleh

Dua Kecamatan di Haltim Jaringan Telkomsel Ganguan

MABA,MSC-Akses jaringan 4G di kecamatan Maba dan Kota Maba dalam dua hari mengalami gangguan, sehingga membuat warga kesulitan melakukan akses internet. Warga merasa

“Sudah dua hari ini kami hanya andalkan jaringan Wifi untuk akses aplikasi yang berhubungan langsung dengan jaringan internet seperti Facebook, Whatsapp dan Youtube serta aplikasi lainya karena kami di Kota Maba dan Maba ini jaringan 4G mati total,”kata Afni kepada wartawan pada Kamis (22/10/2020).

Menurut Afni Warga pengguna jaringan seluler, bukan hanya saja jaringan 4G yang mengalami gangguan. Tetapi juga jaringan Telkomsel, sehingga pengguna jasa Telkomsel di Kota Maba dan Maba sulit untuk menelpon bahkan mengirim pesan singkat (SMS) sesama pengguna jasa Telkomsel di luar Kota Maba, Maba dan Haltim pada umumnya.

Maka diharapkan PT. Telkomsel kiranya dapat melihat persoalan ini dan segera mengatasinya, mengingat karena Haltim saat diperhadapkan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 dan tentu akses komunikasi ini sangat dibutuhkan.

“Untuk itu jika tidak secepatnya diatasi bisa menimbulkan spekulasi lain tidak diinginkan bersama,”ujarnya. (can).

Bagikan

Komentar

News Feed