oleh

Kepala BNN Maluku Utara Lantik Kepala BNNK Pulau Morotai

DARUBA,MSC-Kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Roy Hardi Siahaan pada Selasa (17/11/2020) bertempat di aula gedung DPRD melantik Jainudin Hi. Samad sebagai Kepala BNN Kabupaten Pulau Morotai.

Roy Hardi Siahaan dalam kesempatan itu menyampaikan, sebagai wajah baru kepala BNNK Morotai diharapkan memberikan warna baru dengan membangun kerjasama semua komponen di Pulau Morotai, dalam menjalankan Inpres nomor 2 tahun 2020-2024 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Sebab pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba  kata Roy hardi menjadi tanggung jawab seluruh pihak. “Pencegahan adalah hal terpenting  selain upaya represif,”sebutnya.  

Selain itu selaku Kepala BNN Provinsi, Roy berharap Kepala BNNK agar menjalankan program desa Bersinar dengan mengaktifkan Babinsa dan Babinkamtibmas, sehingga Morotai zero Narkoba.

Sementara itu Bupati Pulau Morotai, Benny Laos dalam kesempatan tersebut menegaskan, bahaya terbesar ada pada masa depan Indonesia sebagai negara dengan bonus demografi terbesar.

Dan kata Benny Laos untuk melawan hal tersebut kita bekerja serius untuk mencegah anak dan generasi muda jauhi narkoba jangan sampai bonus demografi sebagai ancaman.

“Sebagai negara dengan bonus demografi kepulauan jangan sampai menjadi ancaman peredaran narkoba,”pungkasnya.

Pelantikan dilakukan di aula gedung DPRD oleh kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Roy Hardi Siahaan dan dihadiri Bupati, Beni Laos juga anggota Forkompimda dan SKPD Pulau Morotai. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed