oleh

Laga Pembuka TPL, Indonesia Muda Tebar Ancaman Untuk Annaser

TERNATE,MSC-Laga pembuka Ternate Premier League (TPL) 2020-2021 yang akan digelar pada Jumat (20/11/2020) malam. Dua tim papan atas di kota Ternate, Indonesia Muda (IM) vs Annaser akan berlaga di partai perdana.

Laga perdana bertemu Annaser, pelatih IM Iskandar Rahmat menebar ancaman bagi tim asuhan pelatih Rahmat Rivai. “Target kita raih tiga poin dilaga perdana ini,”ungkap Iskandar Rahmat saat konferensi pers di sekretariat panpel TPL stadion Gelora Kieraha, Kamis (19/11/2020) sore.

Bahkan Iskandar berjanji akan membuat kejutan bagi public sepeka bola di kota Ternate dengan melahirkan sejumlah bintang muda asal Indonesia Muda. “Kami tampil dengan sejumlah pemain muda yang akan bersinar menjadi bintang baru pada ajang TPL ini,”sebut Iskandar.

Selain didominiasi pemain muda, IM juga akan diperkat oleh pemain senior yang juga mantan pemain Timnas U-19, Jali H. Ibrahim yang menjadi motor pencetak gol anak asuhannya.

Sementara pelatih Annaser Rahmat Poci Rivai tak mau banyak mengubar ancaman. Poci bahkan mengaku anak asuhannya sudah saat siap berlaga di partai perdana. “Tidak ada tim yang lemah, semua tim kuat tetapi tim kami lebih sangat siap,”katanya.

Rahmat Rivai belum membuka bintang lapangan dalam tim yang diasuhnya, karena bagi dia semua pemain memiliki kemampuan yang merata. Tak berjanji yang muluk-muluk tetapi Rahmat Rivai mengaku raih point dalam laga perdana sudah menjadi tekat mereka. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed