oleh

Kampanye Ubaid-Anjas Sampaikan Tata Cara Pencoblosan

MABA,MSC-Berbeda dengan di tempat lain, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Ubaid Yakub-Anjas Taher dalam acara tatap muka dan kampanye di Desa Bangul Kecamatan Maba Tengah pada Minggu,( 22/11/2020), lebih memprioritaskan Sosialisasi dan Tatacara mencoblos kepada Warga  Desa Bangul.

Pasangan Nomor Urut 2 itu didampingi langsung oleh Pimpinan dan pengurus Partai Pengusung dan Pendukung diantaranya Pariat PKPI, Hanura, Nasdem, Golkar dan Demokrat serta Partai Pendukung yakni PPP, PKB, dan Partai Berkarya.

Selain menyampaikan tata cara pencoblosan, Anjas mengingatkan kembali kepada warga pda tanggal 9 desember nanti warga tidak keliru dan tetap memilih nomor urut 2.

Sementara itu, Calon Bupati Halmahera Timur, Drs.Ubaid Yakub lebih menjabarkan terkait penguatan Sumber Daya Manusia dalam hal ini pendidikan baik pembagun kualitas pendidikan maupun finansial pendukung.

Tak hanya itu, mantan Kadis Pendidikan itu juga menyampaikan salah satu Program Prioritas untuk Halmahera Timur agar mempercepat Pelayanan Masyarakat maka Pasangan dengan Jargon Suba itu akan menerapkan Sistem Govermen Mobile (Pemerintahan Berjalan).

Dua paslon yang paling termuda itu, dalam kampanye disambut meriah oleh warga hingga kegaiatan tatap muka itu usai dilaksanakan. Dan selanjutnya kampanye dilakukan di desa Babasaram.

Pada kampanye di Desa Babasaram, Anjas lebih menekankan sikap toleransi dan salin gemnghargai satu sama lain. Karena itu kata Anjas proses kampanye dalam tahapan Pemilihan adalah bagian dari pendidikan Politik.

Olehya itu kepada seluruh warga Haltim, Anjas berharap  tidak dibenarkan untuk menyerang ataupun membeda bedakan suku ras dan agama sehingga itu bisa tercapainya keselarasan dan nilai nilai demokrasi yang berkualitas dan bersih.

Pasangan Ubaid Anjas juga seusai melakukan tatap muka dan Kampanye di Desa Bangun dilanjukan dengan Agenda yang sama di Desa Yawanli, Wayamli sekecamatan Maba Tengah sesuai Scedule jadwal yang ditetapkan.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed