oleh

Masa Padati Kampanye Ubaid Anjas di Lapangan Madalamo

MABA,MSC-Tak hanya di Ibu Kota Kecamatan Kota Maba dan Maba Selatan, kali ini di Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) lautan manusia kembali membanniri kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Haltim Ubaid Yakub-Anjas Taher.

Kampanye pada Minggu (22/11/2020) pasangan dengan Jargon Suba itu disambut meriah oleh ribuan simpatisan yang ada di Ibu Kota Kecamatan yaitu Desa Wayamli dan Yawanli. Sementara dalam penjemputan, warga Maba Tengah tidak menjemput seperti layaknya di Kecamatan lain, Pasangan Nomor Urut 2 itu datang  dengan dijemput oleh Kapita Madalamo.

Dengan Materi Kampanye yang sama, Juru Kampanye (Jurkam) Idrus E. Maneke memperkenalkan biorgrafi kedua kandidat yang mana merupakan pasangan Ideal untuk Halmahera Timur yang maju dan sejahtera.

“Pasangan nomor dua adalah pasangan ideal, kenapa tidak, seorang Calon Bupati Ubaid Yakub yang berasal dari birokrasi, yang juga guru, didampingi oleh politisi muda Anjas Taher yang tak asing dari kanca politik,” ujar Idrus.

Idrus juga yang juga selaku wakil ketua DPRD Haltim mengakui jika dirinya hingga saat ini menjadi politisi dan dapat berdiri di panggung tersebut karena didikan dari sang guru.

“Maka hari ini seorang guru, mencalonkan diri sebagai calon bupati maka apa lagi yang akan kita ragukan untuk membangun negeri ini,”katanya.

Ia juga menganalogikan jika pada saat bom herosima di Jepang, Kaisar Jepang hanya menanyakan berapa guru yang masih tersisa. “Itu artinya, kemampuan guru untuk membangun tidak diragukan,” tandasnya.

Idrus mengklaim jika pasangan Ubaid Anjas sangat pas untuk membangun Haltim. Kegiatan Kampanye yang berakhir sekitar pukul 17:30 Waktu setempat itupun berakhir dengan aman dan damai.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed