oleh

Gelar Dialog Terbuka, Kaum Milenial Deklarasi Dukungan ke MONAS

MABA,MSC-Kaum melenial Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) menggelar dialog terbuka dengan menghadirkan empat orang pamteri muda yang berlangsung di Desa Dakaino, Kecamatan Wasile Timur. 

Ketua Komunitas Pemilih Abdu-Azis (KOMPAS), Ismit Abas Hatary mengatakan dilaog terbuka yang diselenggarakan kamum melenial ini, merupakan salah satu kegiatan kampanye yang telah diatur oleh KPU.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi politik kepada masyarakat dengan menghadirkan pemateri yang berkompeten di bidangnya yakni, dr Haryadi Ahmad anggota DPRD Malut, Sefnat Sanangua Ketua LSM Forum Paralegal Malut, Hisomudin Ketua Kelompok Tani, Julia Pihang Pemerhatian Perempuan dan Anak,” kata Ismit.

Selain itu, pada kegiatan ini juga terdapat penggalian gagasan yang bersifat partisipatif dengan melibatkan pemateri, peserta dan juga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 03, Moh Abdul Nasar-Azis Ajarat (MONAS).

“Pasangan calon yang hadir turut mendengar dan menanggapi penyampaian pemateri dan peserta,” jelasnya.

Ismit mengaku, hasil dari dialog terbuka ini akan menjadi catatan dalam perencanaan daerah, ketika nanti pasangan Abdu-Azis terpilih untuk memimpin Haltim 5 tahun ke depan. “Kegiatan Ini Bentuk Kepedulian Kami Generasi Muda Halmahera Timur Dalam Partisipasi Pembangunan Daerah Untuk Lima Tahun Kedepan,” terangnya.

Acara dialog yang dengan diisi live musik dihadiri ratusan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Wasile dan Wasile Timur, diakhir dengan deklarasi dukungan pemilih milineal ke pasangan calon nomur urut 03, MONAS.

Hadir dalam deklarasi tersebut, terdiri dari perwakilan kaum melenial dari 8 kecamatan yakni Kecamatan Wasile Selatan,Wasile, Wasile Timur, Kecamatan Wasile Tengah, Wasile Utara, Maba Selatan, Maba dan Kecamatan Maba Tengah. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed