oleh

PPK Wasile Selatan Terima Logistik APD Pilkada

MABA,MSC-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Wasile Selatan Rabu,(2/12/2020) telah menerima Logistik Alat Pelindung Diri (APD) dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera TImur Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang.

Devisi Tekhnis Hasmar Abdul Rahman kepada wartawan mengatakan, logistik yang berupa APD tersebut diantar langsung oleh KPU kabupaten Haltim dan rencananya akan disalurkan ke PPS dan KPPS se-Kecamatan Wasile Selatan.

“Mulai Besok kita akan Distribusi ke Semua PPS Se-Kecamatan Wasile Selatan kemudian dilanjutkan ke KPPS berdasarkan Jumlah anggoata KPPS di TPS yang ada.” Jelas Hasmar kepada wartawan pada Rabu (2/12/2020).

Sementara untuk ketersediaan APD Hand Sanitizer, Sarung tangan, masker sekali pakai, Sabun Cuci tangan, Disinfektan, masker kain tersebut, kata Hasmar akan disortir kembali pada saat Penyaluran  nanti. Tak hanya itu, Hasmar juga memastikan pada Pelaksanaan Pemungutan Suara nanti Petugas KPPS akan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka memerangi penyebaran Wabah Covid-19.

“Jadi, pada hari H nanti, para Pemilih juga akan dipandu untuk tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan pada saat datang ke TPS,” tutup dia. (can).

Bagikan

Komentar

News Feed