oleh

Kuntu Daud Respon Pelaksanaan DAP Tingkat Nasional

SOFIFI,MSC-Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara, Kuntu Daud memberikan apresiasi Provinsi Maluku Utara ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan Darul Arqam Paripurna (DAP) tingkat nasional.

“Setiap kegiatan yang menguntungkan daerah, wajib mendapat dukungan. Saya memberikan apresiasi terhadap IMM,” ungkap Kuntu Daud saat audens dengan Pengurus DPD IMM Maluku Utara, Senin (25/1/2021).

“Pada intinya sebagai wakil rakyat mendukung kegiatan masyarakat, apalagi kemahasiswaan, namun perlu ingat masih suasana pandemi covod-19, perlu dibicarakan secara baik antara panitia lokal dan DPP IMM,”ujarnya.

Menurut Kuntu Daud, bukan saja kegitan IMM, apa saja kegiatan yang menyangkut dengan pembangunan daerah tetap didukung, tapi perlu juga mempertimbangkan kegiatan di tengah-tengah Covid-19.

Sementara, ketua panitia Darul Arqam Paripurna (DAP) Malut, Hasan Kailul usak petermuan, mengatakan sebagai panitia berikan penghargan kepada pimpinan DPRD sudah menerima IMM untuk beraudensi terkait rencana kegiatan DAP dilaksanakan bulan Maret.

“Apa yang disampaikan oleh ketua DPRD, panitia akan segera menindaklanjuti agar kegiatan bisa terlaksana dengan baik,”ucapnya.

Kata dia, IMM juga sangat memahami pelaksana kegitan di tengah Covid-19, tentunya panitia akan mempertimbangkan dan segera berkoordinasi dengan DPP untuk meminta petunjuk.

“Secepat juga kami berkoodinasi dengan panitia pusat untuk masukan dari ketua DPRD, kegiatan perlu dipertimbangkan,”jelasnya. (red)

Bagikan

Komentar