oleh

Jauhar Buamona Pimpin DPC PPP Kabupaten Sula

SANANA-Jauhar Buamona terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Sula Periode tahun 2021-2026, pada Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-V DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepuluan Sula.

Dalam musyawarah tersebut Jauhar adalah calon tunggal di Muscab, sehingga dipilih oleh 5 Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan dari 9 PAC yang terdaftar di Sipol KPU. Muscab digelar di Sekretariat PPP Desa Mangega, Kecamatan Sanana Utara, Kamis (9/12/2021).

Ketua terpilih Jauhar mengatakan, berterimakasih atas kepercayaan dan amanat yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin DPC PPP Kabupaten Sula. “Sebagai ketua terpilih, saya berkeinginan membesarkan Partai PPP,”katanya.

Anggota DPRD dua Periode menuturkan, akan kembali menyusun struktur-struktur partai, mulai dari  PAC hingga ke ranting-ranting untuk menuju kemenangan partai di tahun tahun politik.

“Maka dari itu, mulai hari ini ketua-ketua PAC sampai ke tingkat ranting agar dapat bergandeng tangan agar kita membesarkan partai PPP di Kepulauan Sula. Ujung tombak partai ada di seluruh pengurus partai dalam membangun partai,”tegasnya (mit)

Bagikan

Komentar