oleh

Sambut HUT TNI, Kodim 1510 Sula Gelar Lomba Festival Musik

SANANA-Komando Distrik Militer (Kodim) 1510 Kepulauan Sula akan menggelar Lomba Festival Musik, yang melibatkan komunitas musisi merah putih di Kabupaten Kepuluan Sula yang rencananya dimulai pada tanggal 3 hingga 5 Oktober tahun 2022.

Kegiatan lomba ¬†bertemakan “Dengan Semangat Juang TNI Kita Tingkatkan Prestasi dan Kreativitas Generasi Muda Kabupaten Kepulauan Sula”, dalam rangka, memeriahkan HUT TNI ke 77 tahun 2022 yang jatuh pada Tanggal 5 Oktober mendatang.

Ketua Panitia Abdi Umagapi mengatakan, festival rencananya adalah di bulan Agustus kemarin, namun bertepatan dengan bencana alam di daerah momennya Pemerintah Daerah kemudian minumnya peserta. Akhirnya ditunda dan dilaksanakan bersama Kodim 1510/Sula sekaligus memeriahkan HUT TNI ke 77.

“Jadi festival ini, rencana awal itu pada Bulan Agustus kemarin. Namun kurangnya minat peserta yang ikut mendaftar, bencana alam, dan bertepatan dengan agenda-agenda besar Pemerintah Daerah,”kata Abdi saat wawancarai Selasa (6/9/2022)

Abdi menjelaskan terkait dengan keterlibatan Komunitas musisi merah putih untuk memeriahkan HUT TNI ini. Berdasarkan hasil Kordinasi dengan pihak Kodim 1510/Sula dan telah direspon baik untuk sama-sama memeriahkan HUT TNI ke 77.

Kemudian lanjut Abdi terkait kepanitiaan festival musik dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 tahun 2022 telah terbentuk pada rapat bersama diruang Kartika Vicon Kodim 1510/Sula kemarin.

“Kita sudah menyusun Panita bersama anggota TNI Kodim 1510/Sula. Dalam rapat itu, tema festival dengan semangat juang TNI, kita tingkatkan prestasi kreativitas generasi muda Kabupaten Sula,”jelasnya.

Untuk diketahui, festival musik yang di laksanakan ini. Kategori lomba musiknya, Akustik, Solo Pop dan Solo Dangdut. Kemudian bagi peserta yang ingin mendaftar. Langsung menghubungi Panitia pelaksana dengan nomor dibawah ini. 0852-4460-3031 dan 0812-8046-9633. (mit)

Bagikan

Komentar