oleh

Kemenangan Penuh Drama Malut United, 2 Gol Hari Nur Yulianto di Injuri Time

MALUTSATU.COM-Malut United FC menang dramatis 3-2 atas Perserang dalam lanjutan Liga 2 berkat dua gol Hari Nur Yulianto pada menit-menit terakhir pertandingan.

Laga pekan ke-2 Liga 2 2023-2024, Malut United FC menjamu Perserang di Stadion PTIK, Jakarta, Senin, 18 September 2023.

Kemenangan itu terasa sangat manis bagi Malut United, karena sempat tertiinggal 1-2 dari Perserang. Sempat unggul Malut United FC akhirnya berhasil mencetak gol lewat sundulan Achmad Basit di menit ke-10.

Dua gol balasan Perserang tercipta lewat pemain asing asal Jerman, Fatjon Celani masing-masing pada menit 14 dan menit 26. Hingga babak pertama berakhir kedudukan masih tetap 2-1 untuk Perserang.

Pada babak kedua, pelatih Malut United Imran Nahumarury melalukan pergantian tiga pemain sekaligus, Rifal Lastory, Sadam H. Tengan dan Ichlasul Qadri. Masuknya tiga pemain asli Maluku Utara merubah pola permainan Malut United.

Praktis babak kedua Malut United unggul dalam permainan, hanya saja serangan dari sektor tengah dipercayakan kepada Mukhammad Isaev masih terlihat lambat dalam pergerakan.

Duet sektor kiri Malut United Bagus Nirwanto dan Rifal Lastory mampu mengobrak abrik pertahanan Perserang. Sektor kanan banya dapat bantuan dengan kehadiran Sadam H. Tenang.

Kehadiran Ichlasul Qadri sebagai gelandang serang memberikan kontribusi serangan dari sektor tengah di masa-masa injuri time. Pemain yang dijuluki KING oleh penggemar saat masih menggunakan seragam PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto menjadi juru penyelamat Malut United setelah menciptakan gol pada menit 88.

Dan tak berselang lama gol kemenangan kembali tercipta lewat kaki Hari Nur Yulianto pada menit ekstra time 90+5. Hasil ini membuat posisi Malut United FC berada di peringkat 2 klasemen sementara grup 2. Sementara Perserang berada di dasar klasemen. (red)

Bagikan

Komentar