oleh

Akhir Jabatan, Bur-Ada Resmikan Gamalama Modern dan Jamu Dubes Spanyol

TERNATE-Masa jabatan Wali Kota Ternate, H Burhan Abdurhman bersama Wakil Wali Kota, Abdullah Taher tinggal menghitung hari. Orang nomor satu dan dua di Kota Ternate ini secara resmi akan mengakhiri masa jabatannya, Rabu, (17/2/2021) pekan depan.

Kepala Bagian (Kabag) Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Ternate, M Saiful Arsyad dari rilis yang diterima malutatu.com, Kamis (11/02/2021) mengatakan, agenda wali kota dan wawali pada 15 Februari 2021, mengikuti rapat paripurna Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) bersama DPRD yang direncanakan di gelar di Royal Resto.

“Pada 15 Februari pagi, Wali Kota dan Wakil Wali Kota dijadwalkan menghadiri rapat paripurna LKPD, selanjutnya Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama Forkompimda dan Kepala OPD direncanakan meresmikan Plaza Gamalama Modern,” katanya.

Usai meresmikan Gamalama Modern, Wali Kota, Wakil Wali Kota, Forkompimda bersama Kepala OPD serta stakholder dijadwalkan menerima Duta Besar (Dubes) Spanyol di aula Kantor Wali Kota Ternate. “Kegiatan ini, dijadwalkan pada 15 Februari 2021, jam 2 siang di kantor Wali Kota,”katanya.

Selanjutnya, pada hari yang sama (Senin-red), pukul 16:00 WIT, Wali Kota dan Wakil Wali Kota, bersama Forkompimda akan meresmikan sport hall di Kelurahan Ubo Ubo. “Rencananya kegiatan peresmian juga dihadiri sejumlah pimpinan OPD bersama stakeholder lainnya,” sambung Saiful.

Pada Selasa (16/2/2021) pagi, Wali Kota juga dijadwalkan melaksanakan apel gabungan di halaman kantor Wali Kota bersama pimpinan OPD serta karyawan/karyawati.

“Apel gabungan sekaligus silaturrahmi dan pamitan pak wali dan wakil sebelum mengkakhiri masa jabatan. Apel gabungan juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ungkap Saiful.

Sedangkan pada Selasa (16/2/2021) malam, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, dijadwalkan melakukan silaturrahmi sekaligus pamitan dengan unsur Forkompimda di kantor Wali Kota.

“Seluruh kegiatan ini tentu tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Seluruh tamu undangan diwajibkan menerapkan 3M,” terangnya.

Kendati begitu, Saiful menyatakan, seluruh agenda kegiatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota masih bersifat sementara. “Jadwalnya masih bisa berubah, nanti disesuaikan,” katanya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed