oleh

Aliong Mus Sebut Jalan Lingkar Taliabu Hampir Rampung

BOBONG,MSC-Bupati Pulau Taliabu Alion Mus menegaskan, pembangunan jalan lingkar Taliabu telah dilakukan Pemerintah Kabupaten selama tiga tahun belakangan ini. Hanya saja proses penagsapalan belum dapat dilakukan secara keseluruan karena keterbatasan anggaran.

“Kalau jalan lingkar semua telah jadi, hanya saja untuk pengaspalan belum dapat dilakukan seluruhnya karena Pemda Taliabu keterbatasan anggaran”, kata Aliong Mus.

Alion juga menepis statemen salah satu caleg DPRD Provinsi Dapil Sula Taliabu, Muhaimin Syarif yang meneyebut pembangunan jalan lingkar Taliabu yang dijanjikan Bupati Aliong hanya bohong belaka.

Menurut Aliong, tudingan yang dilontarkan Muhamimin Syarif adalah pernyataan yang keliru dan dianggap tidak memahami kinerja Pemkab Taliabu selama kurang lebih tiga tahun semasa kepemimpinan dirinya sebagai Bupati.

“Jalan lingkar ini sudah hampir rampung. Kalau aspal memang tidak bisa, tapi kalau lingkar saja itu bisa.  Dan itu mereka tidak tau apa apa”, kesal Aliong.

Bahkan kata Aliong, pernyataan yang dikeluarkan Muhaimin syarif sama halnya dengan Gubernur Maluku Utara Abd Gani Kasuba yang di sinyalir telah membohongi rakyat Taliabu selama ini.

“Mereka tidak tahu apa yang kita lakukan dan mereka suka bohong makanya seperti itu, termasuk gubernur pun demikian, Janji – janji bohong terus, janji tinggal janji sampe dunia hari ini tidak pernah ada. Sampe habis masa jabatan anggaran masuk di Taliabu hanya Rp26  milyar,” beber Aliong. (ari)

Bagikan

Komentar

News Feed