oleh

Amirudin Pimpin DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Sula

SANANA-Amirudin Ali Ahmda terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Sula, pada Musda KNPI ke V, versi Pengurus Pusat Haris Pratama. Dihelat di Gedung Cakalele Desa, Mangon Kecamatan Sanana, Senin (11/10/2021).

Terpilih secara aklamasi karena hanya terdapat Amirudin kandidat yang melengkapi berkas pendaftaran hingga waktu penutupan. Dan ditetapkan sebagai Ketua DPD KNPI Sula oleh oleh DPD I Perwakilan KNPI Maluku Utara Sahmir Jahum.

Amirudin ketua KNPI terpilih dalam pidato singkatnya menyampaikan amanah yang berikan merupakan kado istimewa untuk dirinya di bulan Oktober. “Sebagai ketua terpilih KNPI Sula, merupakan kado istimewa untuk saya yang diberikan oleh Pemuda Kabupaten Sula. Berapa hari yang lalu, merupakan hari ulang tahun saya,”kata Nabas panggilan akrab Amirudin.

Nabas juga mengajak kepada seluruh OKP dan Organisasi Cipayung di Kabupaten Sula, untuk sama-sama mewujudkan pembanguan di Kabupaten Sula menuju Sula Bahagia dan menyambut perayaan hari sumpah pemuda.

“Kepada teman-teman OKP Cipayung Plus, kemudian teman-teman pemuda yang telah mendukung saya maupun tidak mendukung. Mari sama-sama, besok kita silaturahim dengan Bupati Sula,”ajaknya.

Nantinya peringatan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober, Amirudin mengajak seluruh rekan-rekan OKP, Organisasi gerakan maupun Cipayung Plus sama-sama merayakan. (mit)

Bagikan

Komentar

News Feed