oleh

Askot Ternate Pasang Target Juara di Piala Jarod Cup 2021

TERNATE-Target tinggi diusung skuad Askot PSSI Ternate jelang bergulirnya turnamen sepakbola Piala Jarod Cup 2021. Askot sendiri akan diperkuat sejumah pemain pengalaman.

Kapten Tim Askot bahtiar Kader menyatakan, target tinggi dicanangkan timnya. Sebab Askot telah dihuni sejumlah pemain pengalaman dan dalam waktu dekat para pemain akan berlatih disisa waktu jelang bergulirnya Piala jarod 2021.

“Intinya optimis kita punya pemain berpengalaman, intinya saat turnamen targetnya tertinggi, Insya Allah. kita berjuang maksimal perkara nanti mengikuti,” ucap Kapten Tim Bahtiar Kader kepada wartawan pada Jumat (11/6/2021).

Bahtiar pun sesumbar menginginkan juara turnamen Piala Jarod 2021 dengan materi pemain yang dimiliki saat ini. “Insya Allah bisa maksimal kalau bisa juara. Harapannya juara,” tegas Bahtiar.

Target tinggi ini dinilainya cukup realitis mengingat sejumlah persiapan telah dilakukan jelang pelaksanaan turnamen yang akan dihelat di lapangan Stadion Gelora Kieraha Ternate. Persiapan fisik, taktik, dan teknis permainan disebut bahtiar telah dimiliki para pemain Askot.

Menurut Bahtiar Kader, target juara bukanlah sesuatu yang mustahil, sebab selain dihuni sejumlah pemain berpengalaman, tim lawan yang akan berlaga di Jarod Cup masih sangat jauh kekuatannya dengan Askot.

“Intinya target kita pasti tinggi masalah persiapan maksimal sampai taktik, kita tidak muluk-muluk semua tim pasti tau kekuatan tim Askot yang sudah paham cara bertahan menyerang, intinya dari semua itu kita harus bermain dengan kualitas, Kita harus totalitas dan berprestasi,” terangnya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed