oleh

Askot Ternate Terima Bantuan dari PSSI Pusat

TERNATE,MSC-Untuk mendukung berbagai turnamen maupun kompetisi yang dilakukan Asosiasi Kota (Askot) PSSI Ternate, PSSI pusat memberikan bantuan sebanyak 30 buah bola yang diterima langsung ketua Askot Ternate Muhdin Taha.

Bantuan yang diserahkan melalui pengurus PSSI Pusat Maurice Tuguis, disaksikan oleh Sekretaris Umum (Sekum) Asprov PSSI Maluku Utara, H Bahrun Abubakar SH itu, untuk kegiatan sepak bola di Ternate.

“Bantuan yang kami terima untuk mendukung beberapa kompetisi di berbagai tingkatan umur yang dilaksanakan Badan Liga Askot,”kata Muhdin Taha kepada wartawan usai menerima bantuan pada Selasa (15/12/2020) sore.

Dikatakan selanjutnya, bantuan 30 Bola berstandar nasional diberikan untuk kompetisi U-13, U-15 dan Ternate Premier League Askot PSSI Ternate. “Kami Askot PSSI Ternate, akan terus melakukan perbaikan untuk sistim pembinaan sepakbola yang berkelanjutan,”sebut Alan sapaan akrab Muhdin Taha.

Bagi Alan bantuan bola untuk Askot adalah motivasi bagi Askot untuk terus melaksanakan kompetisi dan pembinaan terhadap SDM sepakbola di Ternate, baik itu kalangan wasit, pelatih maupun pemain.

“Tujuan kita agar Ternate menjadi kota Sepak Bola, makanya seluruh upaya untuk mendukung itu harus kita gerakan bersama,”katanya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed